untuk sebuah Turnamen Foto Perjalanan Ronde 16

selayang pandang danau sentarum
untuk ikut turnamen di http://blogtotrip.wordpress.com/2013/03/05/turnamen-foto-perjalanan-ronde-16/
Tidak selalu rutinitas pekerjaan membawa kejenuhan, bahkan rutinitas yang kujalani adalah sebuah pelarian dari kebosanan suasana ruang kantor. Alhamdulillah pekerjaan yang menuntut saya untuk mendatangi suatu tempat karena memang lokasi pekerjaan ada di sana. Membawa saya mengunjungi berbagai-bagai suasana. Kali ini sesuai dengan wilayah kerja yang di Kalimantan Barat, saya harus mengunjungi Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu. Adalah destinasi wisata yang cukup terkenal (bisa googling) Taman Nasional Danau Sentarum. Sayang keterbatasan waktu/deadline, saya belum sempat mendekati dan bercengkrama dengan danau yang mempunyai biota bawah air yang langka. Hanya memandangi dari jauh, dari sebuah halaman gereja penuh bunga. Semoga, next time saya bisa menyentuh airnya atau bersampan ke pulau majang.
Reff: http://www.wisatamelayu.com/id/tour/850-Taman-Nasional-Danau-Sentarum/navcat

Diterbitkan oleh

kicaucamar

seperti camar yang terbang melintas pulau menapaki waktu dengan suara ombak di https://katacamar.wordpress.com/

16 tanggapan untuk “untuk sebuah Turnamen Foto Perjalanan Ronde 16”

    1. berpartisipasi aja, kelihatannya menarik untuk diikuti banyak foto bagus di sana, mbak ely khan punya banyak foto bagus bisa diikutkan lho… ayo ikutan mbak ely πŸ™‚

      1. aku belum begitu suka ikut lomba ,GA atau kompetesi pak , jadi ikut mendoakan saja ya biar menang πŸ™‚

    1. Wah, iya googling foto Danaunya bagus banget, Subhanllah
      Gimana kalau melihat secara langsung….? Subhanallah banget..

    1. ikut aja JNYnita, ndak penting menang kalah, atau bagus ndaknya foto kita, yang penting ajang melebarkan sayap pertemanan dg blogger lain, dan motonya khan ajang sharing foto…..
      yo mbak nit ikut aja… hari ini terakhir lho.. πŸ™‚

Tinggalkan komentar