liar n player

boing 737-900er lion air

Penerbangan dengan Lion Air Boing 737-900 ER JT-712 Semarang – Jakarta, duduk diantara dua wanita yang belum dikenal agak membuatku kikuk, satu wanita masih muda dengan dandanan yang lumayan seksi sedang asyik dengan alat make upnya dan seorang ibu muda keturunan Tionghoa sedang sibuk membuka majalah penerbangan.
“ke mana mbak ?”tanyaku pada wanita muda itu, dia menoleh sejenak dan menjawab singkat “ke Jakarta” dan kembali asyik dengan alat make-upnya, “kalau ibu?”, “iya ke Jakarta juga,” “O” aku jadi linglung, “jadwal boardingnya maju ya?, setahu saya jam 14.50 wib ini tadi kok jadi 14.20 wib sudah dipanggil untuk masuk pesawat ya? Untung tadi diantar lebih cepat, kalau ndak khan bisa ditinggal”pembicaraanku sekenanya. ” he eh, tapi aku suka jadi tidak terlambat, tepat waktu berangkatnya,” ibu muda itu menimpali, aku setuju dengan pendapatnya. “kalau bandara a yani mungkin bisa tapi kalau cengkareng, pasti sulit sudah terlalu padat jadwal penerbangannya” “pemerintah mestinya menambah luas bandara cengkareng dan juga menambah landas pacunya double track gitu” (apa ada ya double track landas pacu?)
Kamipun terdiam, wanita muda itu memalingkan wajahnya ke jendela, aku menerawang dan tiba-tiba terdengar asyik dengan lagunya citra jebolan Indonesian Idol Everybody knew, syair yang menggoda dan Irama yang riang

everybody knew you’re a liar
everybody knew you’re a player
everybody knew you’re never serious
risk your love at me
and i tell you once again baby

aku senyum-senyum sendiri, jangan mengira dan berfikiran aku orang seperti itu, kamu keliru kalau mengira aku orang seperti itu….aku orang yang setia dengan satu pasangan, aku senyum-senyum karena..musik yang riang dan gambaran tentang seorang gadis yang tahu karakter lelaki yang mendekati ternyata seorang liar n player , sehingga dia berkata “NO” untuk si lelaki yang ketahuan belangnya.
Aku berfikiran seandainya para gadis atau jomblowati punya ilmu yang bisa membaca karakter ini pasti para liar n player ini kapok untuk mempermainkan gadis dan jomblowati, karena katahuan sebelum memasang perangkap.
Tapi sayangnya kenyataan banyak gadis dan jomblowati gampang tertipu dengan rayuan gombal yang memabukkan, atau kadang hanya karena agak lama menjomblo sehingga ndak hati-hati dan yang terjadi kemudian sakit hati lagi.
So, para gadis dan jomblowati berhati-hatilah dengan jebakan liar n player, jangan mudah percaya, banyak liar di luar sana, milikilah ilmu membaca karakter sehingga tahu mana yang liar n player dengan yang sejati, semoga kalian terbebas dari jebakan para liar.

everybody knew you’re a liar
everybody knew you’re a player
everybody knew you’re never serious
risk your love at me
and i tell you once again baby

pesawat lion air mengangkasa membawaku ke Jakarta…….

Iklan

Diterbitkan oleh

kicaucamar

seperti camar yang terbang melintas pulau menapaki waktu dengan suara ombak di https://katacamar.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s